Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 16 Februari 2012

Tips Mudah Cara Membuat Laptop Lebih Cepat Bekerja

Tips Mudah Cara Membuat Laptop Lebih Cepat Bekerja

Pernah bertanya-tanya bagaimana membuat laptop lebih cepat? Hal ini setelah semua cukup frustasi untuk memiliki sistem yang lambat di tangan Anda - apakah itu lambat dalam boot up atau menjalankan aplikasi atau menutup. Tidak perlu panik meskipun karena ada bantuan di tangan dalam bentuk beberapa metode standar yang dapat Anda ikuti untuk meningkatkan kecepatan kerja sistem Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mempercepat kecepatan laptop Anda:

IEDiskCleanup

Solution1: Dapatkan Disk Space Lebih Berharga. Sebuah alat dalam panggilan sistem anda Disk Cleanup dapat membantu Anda meningkatkan performa PC Anda. Anda dapat menggunakan alat ini untuk: mengosongkan recycle bin, opsional berguna Windows komponen dan menghapus Windows sementara file hapus. Anda dapat menemukan alat ini dengan pergi ke "All Programs", klik "Aksesoris" - "System Tools" - "Disk Cleanup".

Solution2: Defragment Hard Disk Anda. Setelah berjalan lama, hard disk Anda terfragmentasi. Anda harus membersihkan file terfragmentasi dan folder dan membebaskan ruang pada hard disk, dalam rangka untuk mempercepat kecepatan laptop Anda. Anda dapat menemukan alat ini dengan pergi ke "All Programs", klik "Aksesoris" - "System Tools" - "Disk Defragmenter".

Solution3: Uninstall Program yang tidak perlu. Jika Anda memeriksa komputer Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda telah mengumpulkan banyak program pada komputer Anda sementara beberapa yang sebenarnya tidak berguna. Anda harus menyadari bahwa program ini dapat menempati sumber daya sistem untuk memperlambat sistem anda, meskipun Anda tidak pernah menggunakannya. Jadi, menguninstall semua program berguna dapat membebaskan ruang yang berharga pada laptop Anda dan meningkatkan kinerja PC secara signifikan. Anda dapat pergi ke Control Panel - Tambah atau Hapus Program dan pilih program yang ingin Anda hapus.

Solution4: Kesalahan Registry Hapus dan Fix. Jika Anda ingin mempercepat komputer Anda, ini adalah langkah yang paling penting Anda tidak dapat melewatkan. registri adalah bagian inti dari sistem anda dan menyimpan semua informasi tentang sistem Anda. Seiring waktu, registri akan diisi dengan entri yang tidak valid dan beberapa kesalahan mungkin terjadi, juga. Untuk memperbaiki kesalahan registri dan menghapus semua entri registri tidak berguna, Anda pasti harus menghapus semua entri berlebihan dan tidak valid. Namun, tidak mudah bagi Anda jika Anda ingin memperbaiki registri Anda secara manual, karena Anda mungkin mengambil risiko menghapus entri yang salah dan merusak laptop Anda. Cara terbaik untuk memperbaiki kesalahan registri dan membersihkan registri Anda adalah dengan menggunakan perangkat lunak. Sebuah bersih yang baik dapat melakukan scan yang mendalam untuk benar-benar menghapus semua fragmen dan entri yang tidak valid dalam registri. Selain itu, dengan software ini, Anda dapat membuat backup secara teratur, sehingga Anda akan mampu mengembalikan registry ke kondisi sebelumnya, dalam beberapa kasus jenis masalah terjadi.

Sekali lagi, jika Anda tidak pandai memperbaiki masalah PC, saya tulus menyarankan Anda tidak mengubah registri pada komputer Anda secara manual. Pada kenyataannya, sebagian besar perbaikan alat multifungsi dan juga mengandung metode menyelamatkan saya kenalkan di atas. Mereka akan membantu Anda untuk memperbaiki kesalahan komputer dan mempercepat sistem profesional, aman dan cepat.

1 komentar: